Mengobati Jerawat Dengan Tuntas

By On Sunday, December 13th, 2015 Categories : Pengobatan

mengobati jerawat dengan terapi lintahAda banyak cara pengobatan jerawat, namun tak semua orang bisa cocok dengan cara-cara tersebut, bisa-bisa ada seorang penderita jerawat yang sudah bosan berobat kesana kemari dan mengeluarkan biaya yang cukup besar, namun jerawat tidak tuntas bisa dihilangkan. Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Sebenarnya jangan malu-malu juga kalau anda hanya memiliki satu atau dua jerawat. Namun bagi yang memiliki kasus jerawat berat ini dia cara mengobati jerawat dengan tuntas dengan terapi lintah

Mengobati Jerawat Tuntas Dengan Terapi Lintah

Sebelumnya mari kita ketahui penyebab munculnya jerawat :

  • Produksi minyak berlebihanJerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.
  • Sel-sel kulit matiUmumnya, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.
  • BakteriYang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
  • KosmetikPenyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.
  • Obat-obatanKonsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.
  • Telepon GenggamPermukaan telepon genggam bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya, bersihkan permukaan telepon secara rutin dengan alkohol, dan usahakan jangan menempelkan telepon genggam ke pipi ketika menelepon.
  • StresSebenarnya, stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai “pelarian” dari stres.

Dari beberapa penyebab munculnya jerawat diatas ada penyebab luar luar dan penyebab dari dalam, maksud dari penyebab dari luar adalah yang kita datangkan sendiri seperti kosmetik, telepon genggam dan lainnya, solusinya kurangilah frekuensi dari beberapapenyebab diatas, sedangkan dari dalam seperti stress, sel kulit mati, hormon yg membuat produksi minyak di kulit berlebihan, bakteri dan lainya harus ada solusi, solusinya adalah terapi lintah.

Dengan mengobati jerawat menggunakan teknik terapi lintah, lintah akan ditempelkan disekitar jerawat yang ada 1 sampai 2 lintah tergantung kondisi, kalau kumpulan jerawat banyak maka akan dilakukan secara bertahap sekitar 1 minggu / 2 minggu sekali. Lintah akan menyedot darah yang memiliki tingkat toksisitas lebih dari lainnya, sehingga metabolisme tubuh tidak normal yang menyebabkan jerawat. serta akan menyuntikan enzim dari air liur lintah yang sangat hebat, dimana fungsinya akan mengencerkan darah sehingga mempermudah organ jantung, liver dan ginjal untuk memfilterisasi darah.

Apabila darah sudah bersih melewati sekitar jerawat kita, maka akan terjadi penyembuhan dan perbaikan sel, maka jerawat dijamin tida muncul atau setidaknya tidak sesering dahulu sebelum di terapi lintah. Mengobati jerawat dengan terapi lintah suatu pilihan tepat bagi yang sudah bosan mengobati jerawat dengan berbagai pengobatan.

 

Mengobati Jerawat Dengan Tuntas | admin | 4.5