Terapi lintah di BRC

By On Saturday, November 28th, 2015 Categories : Pengobatan

terapi lintah di BRCBRC (Bekam Ruqyah Center) yang sudah memiliki beberapa klinik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia memiliki ragam terapi selain bekam dan ruqyah yaitu terapi lintah. Terapi sedot lintah atau dikenal juga dengan terapi hirudo sudah lama dikenal sebagai pengobatan alami untuk penyakit-penyakit kronis, pengobatan yang diakui dunia medis sebagai penunjang beberapa teknik pengobatan dan sejak lama sudah banyak digunakan oleh warga bangsa benua eropa.

Terapi lintah di BRC memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah dikaji dan didalami dari keilmuan terapi lintah dan kenyataan praktek sehari-hari, Insya Allah terapis yang ditunjuk untuk melakukan terapi lintah adalah terapi yang sudah berpengalaman dan sudah belajar dan berlatih, karena di dalam perushaan BRC sendiri memiliki jadwal upgrade ilmu seperti pelatihan-pelatihan oleh tim kepesantrenan, sehingga SOP yang distandarkan oleh klinik sudah bisa diserap dan dilaksanakan langsung oleh para terapis lintah.

Sejak kapan terapi lintah ada di BRC ?

BRC yang awalnya berbasis di pengobatan bekam dan ruqyah syariyyah saja sejak tahun 2009 memilih terapi sedot lintah sebagai terapi yang layak dijadikan alternatif pilihan terapi pengobatan yang Insya Allah tak kalah hebat dengan terapi bekam yang sama-sama berkutat pada perbaikan darah. tentu terapi lintah dan terapi bekam ada sisi keuntungan dan sisi kelemahannya, yang paling jelas adalah terapi lintah sama menyedot darah kotor tubuh seperti bekam namun juga hewan lintah menyuntikan enzim hirudin yang bermanfaat sebagai antikoagulan (anti penggumpalan) yang memecah gumpalan darah sehingga darah menjadi encer, disini yang dalam pengobatan bekam tidak ada.

Terapi lintah juga memiliki spesialis menyedot di tempat yang tidak bisa dilakukan oleh alat bekam, seperti di daerah kulit yang cekung/sela seperti sela jari, ujung jari, lidah dll, sedangkan terapi lintah mampu menjangkau hampir setiap wilayah yang diperlukan untuk penyedotan darah.

Terapi lintah dan terapi bekam sama-sama terapi yang bermanfaat, tidak sedikit orang yang sudah melakukan terapi ini merasakan khasiatnya, kesembuhan hakikatnya hanya dari Allah SWT semata, namun ikhtiar kita selaku penderita dan terapis selaku tangan kesembuhan dari Allah, terapi lintah di BRc sudah banyak diminati masyarakat.

rekor muri BRCDi tahun 2011 tepatnya Jumat tanggal 24 Juni 2011, BRC telah berhasil mengadakan suatu acara terapi lintah massal yang menembus angka 1.111 orang di terapi lintah secara bersamaan dan membuahkan hasil 2 penghargaan Rekor MURI yaitu terapi lintah dengan peserta terbanyak yaitu 1.111 orang dan terapis termuda dengan usia 7 tahun.

Jadi jangan ragu melakukan terapi lintah di BRC, silahkan kunjungi cabang BRC-BRC terdekat.

Terapi lintah di BRC | admin | 4.5