Terapi Lintah untuk Penyakit Ginjal

By On Thursday, November 26th, 2015 Categories : Pengobatan

terapi lintah untunk penyakit ginjalTerapi Lintah untuk Penyakit Ginjal – Penyakit ginjal saat ini menjadi suatu penyakit yang cukup banyak diderita orang Indonesia, penyakit ginjal sendiri bisa dikarenakan tidak berfungsinya ginjal secara bawaan atau karena proses akumulasi dari kegiatan tubuh dalam mensirkulasi darah. Biasanya yang banyak terjadi adalah penyakit ginjal yang diakibatkan penyakit lain seperti diabetes atau penyakit gula darah, asam urat dan lainnya, karena penyakit-penyakit tersebut memberikan efek kental pada darah sehingga fungsi organ ginjal akan semakin berat dan semakin lemahnya fungsi ginjal.

Banyak penyakit yang berawal dari darah dan kemudian menjadikan fungsi organ menjadi lemah, jadi jangan membiarkan suatu penyakit yang berhubungan dengan darah pada tubuh anda dibiarkan begitu saja, karena akan mepengaruhi kinerja organ salah satunya adalah kinerja ginjal.

Terapi lintah untuk penyakit ginjal

Terapi lintah bisa sangat disarankan bagi penderita penyakit ginjal, apalagi penyakit ginjal yang terdeteksi lemah ginjal diakibatkan darah yang mengalami kekentalan karena memiliki kandungan unsur lain yang berlebih seperti gula darah yang menyebabkan diabetes dan purin yang menyebabkan asam urat yang apabila proses ini berjalan dalam jangka waktu yang lama akan semakin memperlemah fungsi kinerja ginjal dalam memfilter darah. Hewan lintah memiliki keistimewaan tersendiri, dimana ketika hewan ini mengigit dan menghisap darah pada permukaan kulit kita maka ia pun serta merta dengan menyuntikan zat enzim dari dalam tubuhnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

lintah organ ginjalEnzim yang banyak didapat dari hewan ini adalah hormon zat hirudin yang dikenal sebagai zat antikoagulan yang mampu mengencerkan darah, sehingga dengan terapi lintah untuk penyakit ginjal maka darah yang diproses filterisasi oleh organ ginjal akan ringan dikerjakan oleh ginjal, sehingga lambat laun ginjal akan mengalami self healing memperbaiki diri sendiri menjadikan kenaikan fungsi organ ginjal itu sendiri.

Enzim lain yang terdapat dalam suntikan air liur lintah ini adalah enzim yang mirip dengan enzim histamin, dimana enzim ini berfungsi melarutkan gumpalan-gumpalan darah, meningkatkan sirkulasi darah juga memperbesar pembuluh darah, sehingga terapi lintah untuk penyakit ginjal sangat baik dilakukan.

Pada air liur ini pun memiliki senyawa antiinflamasi dan antibakteri, sehingga apabila ginjal mengalami beberapa peradangan dan infeksi maka akan membantu pemulihan ginjal. enzim dan senyawa ini didalam tubuh saling memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan ginjal, sehingga fungsi sebagai penyaring racun (toksin) darah akan lebih maksimal karena tidak ada lagi yang menghalangi proses penyaringan atau filetrisasi darah.

Pengobatan, penyembuhan dan pencegahan penyakit ginjal melalui terapi lintah untuk penyakit ginjal ini efektif, sehingga terapi ini disarankan sebagai pencegahan dan penyembuhan.

Terapi Lintah untuk Penyakit Ginjal | admin | 4.5